Posted by : Unknown Mar 20, 2015

Kali ini saya akan memperkenalkan diri saya mungkin sudah banyak yang pensaran siapa sebenarnya mahkluk ganteng seperti saya ini :V
saya adalah manusia yang hidup di indonesia tepatnya di kota Tasikmalaya,Jawa Barat,saya lahir tanggal 18 February tahun 1999
Saya seorang pelajar dari sebuah SMP yang tertelak di Kota tasikmalaya yang bernamanya SMP5 Tasikmalaya , Saya duduk di kelas 9C sebagai murid pemalas dan hanya mengerjakan tugas yang saya suka saja terkadang saya suka bolos karena malas bertemu guru mapel tersebut atau sedang tidak enak badan dan pergi ke sebuah warnet dan nongkrong disana karena saya sudah ada disana sejak kelas 4 SD warnet itu terlihat seperti rumah ketiga selain dari rumah orang tua dan rumah nenek/kakek saya
saya mempunyai hobi yang buruk yaitu Tidur di kelas,bermain video game,menonton anime/drama jepang,dan mendengarkan musik kapanpun dimanapun bahkan saat sedang makan bersama keluarga
saya bercita-cita menjadi seorang musisi di jepang karena menurut saya jepang adalah negara yang sangat damai walaupun pernah menjajah negara saya sendiri tetapi orang jepang sangat menghargai satu sama lain dan mempunyai rasa sopan yang tinggi selain itu musik jepang pun musik yang sangat pas di telinga saya,dan yang paling penting penyanyi-penyanyi jepang sangatlah cantik :v
mungkin haya itu info yang dapat saya bagikan kepada kalian para pengunjung blog saya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

Powered by Blogger.
Free Lines - Link Select

- Copyright © 2013 Sora Vurado - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -